Cara Mengembalikan Password Akun Google (GMail) yang Lupa atau Dihack




GMail adalah layanan email buatan Google yang menjadi salah satu akun terpenting saat ini, apalagi jika kamu adalah salah satu pengguna smartphone Android. Kehilangan password akun Google tentu bukanlah hal yang cukup bagus.
Jika kamu menjadi salah satu orang yang kehilangan atau lupa password akun Google dan ingin mengembalikannya, kali ini saya akan memberikan panduan untuk mengetahui password akun Google yang lupa atau dihack.

Mengembalikan Password Akun Google yang Lupa atau Dihack

Sejak beberapa tahun lalu Google sudah mempermudah penggunanya untuk menikmati setiap layanan miliknya. Hanya dengan sebuah akun Google, pengguna bisa menikmati hampir semua layanan buatan Google, mulai dari GMail, EarthMapsHangouts, Android, Drive dan masih banyak lagi.
Namun tidak sedikit pengguna yang pernah mengalami lupa password akun Google. Untuk mendapatkan kembali password akun Google yang lupa atau dihack, kamu bisa menggunakan cara berikut ini.

Cara Mengembalikan Password Akun Google yang Lupa atau Dihack

  • Masuk ke halaman https://mail.google.com/mail/
  • Masukkan email kamu lalu pilih menu Forgot Passwordlupa-password-google-2
  • Selanjutnya masukkan password yang pernah kamu ingat sebelumnyalupa-password-google-3
  • Kapan kamu membuat akun Google tersebut?lupa-password-google-4
  • Jika sudah, selanjutnya kamu diminta untuk memasukkan sebuah email baru yang akan digunakan untuk proses verifikasi.lupa-password-google-5
  • Masukkan kode yang dikirim Google ke email baru tersebut.lupa-password-google-6lupa-password-google-7
  • Selanjutnya kamu hanya perlu menunggu 1-3 jam kedepan untuk mendapatkan link untuk mereset password akun Google.lupa-password-google-8lupa-password-google-9
  • Jika email sudah kamu dapatkan, klik tombol RESET PASSWORD untuk mulai membuat sebuah password baru.lupa-password-google-10lupa-password-google-11

Akhir Kata

Itulah cara mudah untuk mengembalikan password akun Google yang lupa atau dihack. Jika kamu masih bingung, jangan lupa bertanya di kolom komentar. Selamat mencoba!


source : https://jalantikus.com/tips/mengembalikan-akun-google-yang-lupa-password/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT.MEDISIA SAINSINDO PADANG

JENIS BEAKER GLASS LAB